Monster Matic Grasstrack 2020 Cibitung : Tidak Hanya Dilirik, Terbukti Bikin Sponsor Tertarik

BeritaBalap.com- Dikemas secara maksimal, gelaran Monster Matic Grasstrack 2020 tidak hanya dilirik, terbukti bikin sponsor teratrik memberikan support. Bisa langsung dipantau pada gelaran Monster Matic Grasstrack 2020 bertitel Pesona Wanajaya Monster Matic SVNX Grasstrack Reunion 2020 (29/2-1/3) lalu.

Top 1 Oil dan SVNX Racegear terlihat begitu antusias memberikan support pada hajat balap garuk tanah yang dilangsungkan dilintasan Pesona Wanajaya, Cibitung, Bekasi, Jabar. Antusiasnya membakar semangat 308 starter pada gelaran persembahan Cibinong Cpeed House yang menggandeng BhieGhoss Concept untuk melaksanakan gelaran event.

Ari dari Cibinong Speed House didampingi Bambang Irawan dari CPRT yang juga turut memberikan support pada event ini.

“Ini merupakan gelaran perdana event kami yang mendapat animo luar biasa baik dari starter, sponsor maupun penonton. Meskipun perdana, namun untuk kemasaan gelaran event kita buat semaksimal mungkin,” buka Ari dari Cibinong Speed House didampingi Bambang Irawan dari CPRT yang juga turut memberikan support pada event ini.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Monster Matic 2020 Cibitung

Meskipun dipenuhi lumpur karena tingginya intensitas curah hujan, namun penataan apik lay out sirkuit terlihat sangat proposional. Kemasan event dijamin tidak kalah dengan gelaran event skala Kejurnas. Penataan spanduk maupun media promosi dari para sponsor tertata rapih mengiasi lintasan sirkuit.

Didin Chaerudin, Brand Activation PT. Topindo Atlas Asia (polo shirt hijau) didampingi Nuke dan Ayub dari BhieGhoss Concept.

“Secara keseluruhan sangat puas dengan konsep gelaran event kali ini. Promonya sangat mengena dan bisa langsung bersentuhan dengan konsumen dalam hal ini tentu saja para pelaku pembalap maupun penonton,” kompak Didin Chaerudin, Brand Activation PT. Topindo Atlas Asia didampingi Nuke dan Ayub dari BhieGhoss Concept.

Semakin bikin tertarik, pada gelaran balap kali ini pihak penyelenggara terbilang banyak memberikan hadiah, bonus dan penghargaan. Gak percaya, nih buktinya Monster Matic Grasstrack 2020 Cibitung : Hadir 29 Febuari-1 Maret, Di Jamin Melimpah Hadiah 

Irvan (jaket biru) owner SVNX Racegear

“Sangat tertarik dengan konsep gelaran eventnya, yang pasti untuk kedepannya kita juga akan kembali memberikan support pada gelaran event balap yang konsepnya seperti ini,” pungkas Irvan owner SVNX Racegear. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like