Morbidelli Sebut Ada Atau Tidak Ada Marc Marquez Sama Saja

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli menegaskan bahwa ada atau tidak adanya Marc Marquez dalam seri ke-3 MotoGP Portimao Portugal, akhir pekan ini (26-28 April) tidak penting baginya.  Disebut sama saja.

Demikian sebagai respon petarung tim Petronas Yamaha tersebut atas kabar comebacknya pembalap tim Repsol Honda tersebut setelah absen selama sekitar 8 bulan. Jadi tidak menjadi masalah besar bagi Morbidelli yang musim 2020 lalu sukses meraih 3 kali podium juara.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Portimao (16-18 April, Dalam WIB)

koizumi

“Dia akan menjadi 1 lawan lagi, itu akan menjadi hal yang positif untuk MotoGP secara umum. Masalah besar ? Awalnya saya tidak tahu-menahu, tetapi dia akan kembali untuk memulai lagi lebih kuat dari sebelumnya”.

“Jadi itu akan menjadi masalah besar tapi kami disini untuk itu. Kami akan melakukan yang terbaik, seperti biasa, itu berlaku baik tanpa Marc maupun dengan Marc, ”tegas Morbidelli yang ada di posisi ke-15 dalam klasemen sementara MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Dovizioso Pamer Foto Di Pesawat Pribadi Menuju Tes Jerez Bersama Aprilia

Pada bagian lain, Morbidelli juga mengomentari balapannya yang tidak optimal di Losail Qatar. Bahkan dalam 2 putaran. Disebut racer usia 25 tahun ini. bahwa mereka menghadapi beberapa masalah aneh. Bicara hasil tim pabrikan Yamaha yang spesial disebutnya akan menjadi motivasi untuk dapat mengikutinya.

“Dua balapan ini sulit bagi tim dan kami semua, tapi kami tetap percaya diri dan siap menghadapi kompetisi berikutnya dan lihat bagaimana kelanjutannya. Dua balapan pertama adalah balapan yang sangat spesial, dimana kami mengalami beberapa masalah aneh, ”jelas Franco Morbidelli, runner-up MotoGP 2020.

“Karena itu kami penasaran untuk melihat apa yang akan terjadi dengan langkah mengkonfirmasi masalah kami atau tidak. Fakta bahwa pabrikan Yamaha menunjukkan kekuatannya adalah hal yang positif karena dapat memberi kami indikasi yang baik dan jalan yang baik untuk diikuti, ”tambah Franco Morbidelli yang juga juara dunia Moto2 tahun 2017. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like