Jarang Terjadi ! Frits Yohanes, Bos Tim Pabrikan (Road Race) Jadi Ketum IMI Jateng

BeritaBalap.com-Langka atau jarang terjadi ! Sangat sedikit sekali jumlahnya. Demikian sehubungan Frits Yohanes yang selama ini dikenal sebagai bos tim road race dapat terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Pengprov IMI Jawa Tengah (Jateng).

Pemilihannya, Sabtu lalu (11 April) dan dipastikan menjabat untuk periode 2021-2025. Portal Berita Balap, Balap Motor, OtoInfo dan tim Youtube masing-masing hadir langsung dalam momen ini, bahkan beberapa hari dan mengikuti bagaimana strategi konsolidasi yang dilakukan Frits Yohanes dan tim suksesnya sehingga terbukti berhasil.

BACA (JUGA) : Profil Frits Yohanes (44 Tahun), Ketum Pengprov IMI Jateng Terpilih (2021-2025)

koizumi

Patut dipahami, bahwa musim balap 2021 ini Frits Yohanes disupport pabrikan Astra Honda Motor (AHM) dengan 3 joki, ialah M Erfin, Faisal Baharudin dan Aldiaz Aqsa.  Mereka konsen di balap OnePrix dan Kejurnas IMS Sentul serta Honda Dream Cup. Adapun tuner yang mengawalnya ialah Suhartanto, akrab disapa Kupret.

“Tidak ada masalah, Mas dengan saya terpilih sebagai Ketum Pengrov IMI Jatang. Balapan tetap jalan sesuai semboyan saya : Hobi Digagas, Prestasi Digas. Saya sudah memastikan manajemen tim untuk membagi waktu saya, “tutur Frits Yohanes yang sehari-hari mengurusi berbagai usahanya di bidang kontraktor alat-alat berat, pertambangan, beberapa minimart dan transpotasi bus.

Menurut opini penulis, adalah tepat sasaran ketika orang yang benar-benar mencintai dunia otomotif dan terbukti terjun langsung di lapangan seperti Frits Yohanes, untuk kemudian menjalani aktifitas sebagai pemimpin IMI di suatu wilayah provinsi. Tinggal nanti bagaimana membangun susunan kabinet yang solid, kuat dan kompak.

“Fokus balap kita ialah OnePrix dan Kejurnas Sport. Ini juga ada ucapan selamat di manajemen OnePrix (OMM), “tambah Frits Yohanes yang berusia 44 tahun dan saat ini sedang hobi mengoleksi beberapa mobil premium, baik jenis MPV ataupun SUV. BB1

Tonton VIDEO Detik-Detik Terpilihnya Frits Yohanes Sebagai Ketum IMI Jateng (2021-2025) :

Facebook Comments

You May Also Like