Ramadhan Race Indonesia Drag Wars (IDW) Yogyakarta : Tim Swiss Gold Gorontalo SAR Speed Siapkan Estilo Pro NA Dan FFA, Turunkan 5 Pembalap, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Gelaran Indonesia Drag Wars (IDW) yang akan berjalan di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta pada akhir pekan (17-18 April) ini adalah bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dan juga dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke-75. Disitu spesialnya.

Sesuai tradisi, maka pentas balap karapan bergengsi ini sejauh 201 dan 402 meter ini menghadirkan ranah drag mobil atau dragrace. Inipun spesialnya dibanding yang lain. Nah, info yang diterima BeritaBalap.com, bahwa pasukan tim Swiss Gold Gorontalo SAR Speed telah mempersiapkan pacuannya.

Antara lainnya mobil Estilo yang siap bersaing di kelas Pro NA dan FFA (Free For All). “Di IDW Yogyakarta ini, kami menurunkan 5 pembalap, “ujar Bayu Ahmad, owner tim yang juga masuk jajaran pembalap.

koizumi
Bayu Ahmad, owner tim Swiss Gold Gorontalo SAR Speed

Lalu siapa saja driver yang memperkuat tim asal Gorontalo ini ? Yap, barisan pembalap dari Swiss Gold Gorontalo SAR Speed yang akan berlaga yakni Bayu Ahmad (Gorontalo), H. Tatank (Kaltim), M. Wasrik (Semarang/Jateng), Rahmat (Gorontalo) dan Agrel (Gorontalo).

Nama-nama pembalap ini memang sudah tidak asing lagi dikalangan para drag race. Sudah populer. Sudah ngetop pula. Apalagi, pacuan dari tim Swiss Gold Gorontalo ini dipersiapkan oleh Anugerah Rio from SAR Speed Solo yang notabene pacuan garapannya sudah membuktikan langganan prestasinya. You (Ket FOTO : Raditya Dewangga RDworks)

Facebook Comments

You May Also Like