Morbidelli Yang Belum Juga Jos Tapi Merasa Sangat Beruntung, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) belum juga menujukkan penampilan yang spesial pasca cedera serius pertengahan 2021 yang membuatnya istirahat relatif lama. Prestasinya jauh berbeda dari rekan satu timnya Fabio Quartararo.

BACA (JUGA) : Manajernya Bastianini Sebut 2 Opsi Tim 2023 Yang Tergantung Prestasi, Ducati Atau Pramac Racing

Morbidelli yang pernah menjadi runner-up MotoGP musim 2020, mengaku bahwa ia akan mendapat tekanan kedepannya sehubungan tuntutan prestaso. Namun satu hal yang dianggapnya sebagai sebuah keberuntungan besar adalah sudah tanda tangan kontrak hingga akhir tahun 2023. Jadi sudah aman terkendali.

koizumi

BACA (JUGA) : Nasib Nakagami Diujung Tanduk Karena Sudah 71 Kali Balapan Tapi Belum Pernah Podium

“Di Qatar, Fabio dan saya selangkah lebih dekat, lalu saya memilih beralih. Saya perlu mengambil jalan dan melalui proses dengan tim dan motor. Meskipun tidak terlihat seperti itu, kami telah membuat beberapa kemajuan. Kami tahu kami bisa melakukannya, kami harus terus bekerja, ”ucap Franco Morbidelli yang dilansir dari The-Race.

BACA (JUGA0) : Kabar Baru Dari Bos Yamaha Di Jerez ! Quartararo Perpanjang Kontrak Hingga 2024 ?

“Saya merasa beruntung. Saya tidak tampil seperti rekan satu tim saya, meskipun memiliki tim dan motor untuk melakukannya. Saat ini pabrikan akan mulai panik atau menempatkan kamu di bawah tekanan. Ini bukan urusan saya, karena saya punya kontrak, ”tukas Franco Morbidelli yang juga juara dunia Moto2 tahun 2017. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like