Keren ! Pikoli Oil Kasih Hadiah Total 20 Juta Buat 4 Juara Superpole (4 Kelas) di Seri 1 Kejurnas MRS 2024

BeritaBalap.com-Asli keren banget ini ! Terbukti begitu berempati untuk menggairahkan dan memajukan balap nasional. Konteks ini yang dibuktikan Pikoli Oil dalam pagelaran Kejurnas Motorsport yang mengusung titel Mandalika Racing Series 2024 (MRS 2024) dan seri pertamanya akan dihelat akhir pekan ini (2-3 Maret).

Catatan penting yang perlu diketahui pencinta balap nasional, bahwa kondisi ini menjadi bukti konsistensi Pikoli Oil dalam mendukung balap nasional. Pikoli Oil sudah menjadi sponsor Kejurnas Indoprix ataupun Kejurnas MotoPrix di tahun 2015 dan ini terus berjalan. Termasuk menjadi sponsor utama dalam final Kejurnas MotoPrix 2022 region Jawa, Porprov IMI Jabar dan banyak club event.

Ini saat Pikoli Oil saat jadi sponsor Kejurnas MotoPrix 2022 region Jawa

Kembali ke bahasan awal. Dalam hal ini, Pikoli Oil selain menjadi bagian dari sponsor penyelenggaraan Kejurnas MRS 2024, juga akan memberikan rangsangan hadiah spesial untuk pemenang dari 4 kelas dalam MRS 2024. Yaitu kelas Underbone 150, kemudian Sport 150, Sport 250 dan Sport 600. Masing-masing juara dari 4 kelas tersebut akan diberikan hadiah duit 5 juta. Total 20 juta ya. Mantap kali !

koizumi

“Jadi Pikoli Oil memberikan hadiah khusus untuk juara Superpole dari 4 kelas, ialah Underbone 150, Sport 150, Sport 250 dan Sport 600. Masing-masing akan diberikan hadiah 5 juta. Ini bukti kepedulian Pikoli Oil untuk perkembangan dan kemajuan balap nasional, “terang Haji Supriyono selaku Marketing Executive Officer (MEO) PT. Abadi Kokoh Insani selaku Produsen Pikoli Oil yang siap hadir langsung di putaran awal MRS 2024 Mandalika.

Alhasil, kehadiran Pikoli Oil selain sebagai sponsor penyelenggaraan Kejurnas Mandalika Racing Series 2024 (MRS 2024) dan memberikan hadiah spesial kepada para pemenang, ini diiringi juga dengan produk khusus berkualitas dan berkelas Pikoli Oil, seperti Pikoli Gaenwa-X, Pikoli 300VT dan Pikoli 5100VT. Produk tersebut sudah memiliki kandungan additive terbaru dan sempurna yaitu Additive Synthetic Multi Ester untuk mendapatkan performa mesin tinggi juga power maksimal.

“Seluruh produk kami tersebut bakal menambah hingar-bingarnya event akbar kejuaraan nasional ini ditengah animo tinggi seluruh pecinta balap motorsport tanah air yang akan menyaksikan keseluruhan kompetisi Mandalika Racing Series. Tentunya bersama Pikoli Oil, pelumas terbaik yang selalu peduli pada kemajuan otomotif di Indonesia, ”tutup Haji Supriyono yang juga menjabat Kabid Olahraga Roda Dua Pengprov IMI DKI Jakarta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like