Moto 2 Jerez : Pecah Telur Bastianini, Podium Jawara, Murid VR46 Borong Posisi 2-3

BeritaBalap.com-Enea Bastianini yang mengusung tim Italtrans tampil cemerlang di Moto2 Jerez, Minggu (26 Juli). Start dari grid ke-3 langsung melaju kedepan dan memimpin jalannya race. Sempat didekati oleh Luca Marini, namun tidak dapat juga mengovertakenya.

Justru dalam 5 lap terakhir semakin menjauh hingga lebh dari 2,5 detik. Dan pada akhirnya merebut podium juara. Pecah-telur ya ! Ini podium juara untuk pertama kalinya bagi racer asal Italia berusia 22 tahun tersebut.

Bastianini sendiri berada di tahun ke-2 kompetisi Moto2. Tahun lalu di peringkat ke-9, sedangkan musim 2018 ada di urutan ke-4 klasemen akhir Moto3.

koizumi
Luca Marini raih podium runner-up

Tidak kalah menarik, untuk podium ke-2 dan ke-3 milik duet SKY Racing Team VR46. Luca Marini dan Marco Bezzecchi finish ke-2 dan ke-3. Pastinya mereka murid Valentino Rossi dalam VR46 Riders Academy.

The Doctor datang langsung ke area podium untuk memberikan selamat. Hasil runner-up ini menjadi poin penting bagi Marini untuk menjaga kans meraih gelar juara dunia Moto2 setelah podium juara saat putaran Jerez 1 (19 Juli). Pada bagian lain, rivalnya, Nagashima finish ke-11. BB1

Hasil Juara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like