MOTO East Java : Rental Adventure Yang Bikin Ketagihan

BeritaBalap.com – Moto East Java atau yang biasa dikenal dengan Malang Offroad & Trail Organizer) ini memang berkecimpung di dunia adventure, visi misinya adalah untuk menjadi penyedia jasa tour offroad terlengkap dan profesional di kawasan Jawa Timur.

Berdiri sejak tahun 2010 lalu, Moto East Java selalu memberikan nuansa baru untuk memperkenalkan jalur offroad di kawasan Jawa Timur, dengan memperkenalkan dunia motorcycle adventure dan enduro adventure kepada masyarakat luas diharapkan bisa lebih banyak dikenal.

“Tujuan kami juga ingin meng eksplore tempat wisata alternatif yang baru dan belum terjamah dengan kemasan offroad, di sisi lain untuk mempopulerkan wisata alternatif dengan adrenalin yang berbeda sehingga bisa menarik wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke Jawa Timur,” ungkap Uphi yang menjabat sebagai admin.


BACA (JUGA) : Farudila Adam Croser Nasional : Motor trail Yamaha Bikin Ketagihan !!

Sedangkan untuk motor rental sendiri, Moto East Java sudah dibekali dengan sekitar 35 motor tral dengan berbagai spek dan merk, mulai dari Honda, Yamaha hingga KTM bisa digunakan untuk ngalas dengan fun ride.

“Kami menyediakan motor hingga perlengkapan trail macam helm, google, jersey, glove, knee elbow, protector hingga sepatu boots untuk masyarakat yang ingin melakukan perjalanan dengan adventure,” tambah pria murah senyum ini.

Untuk harga paket, Moto East Java sendiri mempunyai beberapa paket yang bisa dipesan sesuai budget dan keperluan nih. Untuk rental motor saja dibanderol Rp 180 ribu hingga Rp 1,5 juta disesuaikan dengan tipe motor yang dipilih.

BACA (JUGA) : Ternyata CRF150 Tercepat FFA dan Sport Trail Open Pakai Knalpot Proliner XR-1 SS

“Nah, untuk paket tour sendiri kami ada beberapa seperti all in day tour minimal 5 orang start Rp 500 ribu per orang sudah termasuk motor, BBM, apparel, guide, tiket masuk, dokumentasi Go Pro, snack dan minuman,” urai Uphi lagi.

Sedangkan paket Moto Camp, meliputi Trail dan camping selama 2 hari 1 malam. Paket tersebut start mulai harga Rp 800 ribu per orang dengan minimal 5 orang. Ada juga paket Overland, bakal menjalani perjalanan selama 4 hingga 5 hari untuk explore Jawa Timur, harganya bakal start di Rp 1,2 juta per orang dengan minimal 4 orang.

“Kami sendiri punya sekitar 6 orang dan 3 mekanik untuk menemani selama di perjalanan, kami juga mempunyai fasilitas dokumentasi yang lengkap untuk mengabadikan moment terbaik saat melakukan perjalan dengan beberapa pilihan foto hingga video sudah tersaji lengkap,” bebernya lagi,

BACA (JUGA) : Super Trail 4T S/D 250cc, Kelas Baru Jadi Ajang Perang Bintang Di Grasstrack 2021 Subang

Kerennya lagi, Moto East java ini sudah menjadi langganan tetap beberapa ATPM di Surabaya seperti Honda MPM dan Yamaha STSJ Jatim untuk melakukan perjalan offroad untuk melakukan test ride motor trail terbarunya.

Nah, bagi kalian yang berminat akan melakukan adventure dengan Moto East Java bisa langsung datang ke Jalan Simpang Sulfat Utara 63, Malang. Atau bisa langsung menghubungi di nomor Uphi 08123399902 dan Amik 085234222418.

Gimana? sudah siap adventure melalui jalur offroad untuk explore Jatim? CHR

Facebook Comments

You May Also Like