Moto2 Jerez : Adiknya Rossi Tiada lawan, Luca Marini Podium Jawara

BeritaBalap.com-Luca Marini (SKY Racing Team VR46) begitu tangguh. Memimpin jalannya balap Moto2 Jerez, Spanyol (19 Juli). Itu konsisten sejak lap-lap awal hingga bendera finish dikibarkan. Memang sempat dipimpin oleh Jorge Martin yang notabene start terdepan, namun tidak lama karena diambil alih Luca Marini.

Pembalap asal Italia berusia 23 tahun ini terus berupaya menjaga jarak dengan duet rider tim Red Bull KTM Aj0, Nagashima dan Jorge Martin.  Saat tersisa 10 lap, Marini yang juga adik tiri dari Valentino Rossi berjarak 1,6 detik dari Nagashima. Doi terus memanage kinerja ban hingga tetap terkontrol sampai berakhirnya balapan.

BACA (JUGA) : Moto3 Jerez : KTM Terbukti Lebih Unggul Dari Honda, Arenas Jawara

koizumi

Menyangkut jalannya race Moto2 Jerez yang menyajikan 22 lap, bahwa pada lap ke-4 sudah ada 5 pembalap yang memisahkan diri. Itu Jorge Martin, kemudian Luca Marini, Nagashima, Aron Canet dan Bezzecchi. Di lap ke-4 tersebut, mereka sudah kasih gap atau jarak waktu 1 detik terhadap posisi ke-6 dan seterusnya.

Sayangnya, pada lap ke-6, Bezzecchi terjatuh padahal sudah di posisi ke-3. Marini sendiri berupaya meninggalkan rival-rivalnya, terutama dua jagoan KTM, Nagashima dan Jorge Martin.  Pada akhirnya, podium juara diisi Marini, Nagashima dan Jorge Martin. BB1

Hasil Juara Moto2 Jerez :

Facebook Comments

You May Also Like