86 Ristan Racing School Jadi Sekolah Balap Tersukses Di UDRM ICR Final Kejurda Road Race Jabar 2022

BeritaBalap.com- 86 Ristan Racing School jadi sekolah balap tersukses di UDRM Indonesia Cup Race (ICR) Final Kejurda Road Race Jabar 2022 yang telah dipentaskan dilintasan Gery Mang, Subang (17-18/12) lalu. Kenapa demikian, mari kita kroscek faktanya.

BACA JUGA : Ngamuk, Dafa Fey Kuasai Kelas Expert UDRM ICR Final Kejurda Road Race Jabar 2022

Pertama, murid-murid 86 Ristan Racing School mendominasi juara di kelas wajib Kejurda pada babak pamungkas yang dikemas istimewa oleh Uciel Deo dari UDRM selaku pihak penyelenggara. Mulai dari Dafa Fey yang menjadi runner up dikelas Novice namun suskes finish terdepan dikelas Expert.

koizumi

Kemudian ada Akbar Abud Afdalah yang pernah belajar di 86 Ristan Racing School ini berhasil menyelesaikan sebagai yang tercepat dikelas Rookie. Terakhir, M. Handes rider belia yang berhasil merajai dikelas Beginner.

Oki Ristan bersama Dafa Fey dan Chessy Meilandri yang sukses meraih JU Novice dan Rookie di Kejurda Road Race Jabar 2022

“Akbar Abud Afdalah pernah belajar bareng di 86 Ristan Racing School, meskipun engga dari nol. Tapi untuk yang lainnya belajarnya dimuali bener-bener dari nol. Seperti Dafa Fey, Chessy dan M. Handes,” buka Oki Ristan owner sekaligus mentor 86 Ristan Racing School.

BACA JUGA : Honda 86 Ristan Kaka Racing Hantar Dafa Fey Raih JU Novice Di UDRM ICR Final Kejurda Road Race Jabar 2022

Tidak berhenti sampai disitu, sekolah balap yang digawangi oleh eks pembalap Nasional yang pastinya syarat pengalaman didunia balap ini juga berhasil mengantarkan 2 muridnya meraih Juara Umum (JU) diajang Kejurda Road Race Jabar 2022. Wuih, mantap…!

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap UDRM ICR Final Kejurda Road Race Jabar 2022 (18 Des)

Pertama, Dafa Fey yang tampil cemerlang diputaran awal hingga babak final akhirnya sukses meraih JU Novice Kejurda Road Race Jabar 2022. Selanjutnya, Chessy Meilandri yang secara dramatis berhasil mendapatkan JU Rookie Kejurda Road Race Jabar 2022.

BACA JUGA : Dramatis, Chessy Meilandri Raih JU Rookie Kejurda Jabar 2022 Meski Alami Bocor Ban Saat Race

“Alhamdulillah anak-anak bisa meraih hasil yang maksimal. Mudah-mudahan raihan prestasi ini bisa menjadi motivasi murid-murid yang lain untuk berkiprah diajang balap kedepannya. Bagi yang berhasil mendapatkan JU, semoga bisa menjadi penyemangat untuk bersaing dilevel yang lebih tinggi alias diajang Kejurnas,” pungkas Oki Ristan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like