Moto2 Jerman : Morbidelli Melenggang Jawara ! Pundi Poin Makin Jauh !

Pertarungan balap Moto2 di Sirkuit Sachsenring, Jerman sebetulnya menjadi perseteruan sengit Franco Morbidelli (Estrella Galicia 0,0 Marc VDS) dan Thomas Luthi (CarExpert Interwetten). Mereka saling menyalip dalam 3 lap awal.

Namun sayangnya Luthi terjatuh saat memaksa masuk lebih cepat di tikungan 12. Morbidelli sempat melenggang di depan sebelum kemudian Miguel Oliveira (Red Bull KTM Ajo) yang sebetulnya start dari posisi ke-6 dapat secara bertahap merangsek kedepan. Mereka berdua saja yang bertarung ketat.

Oliveira juga sempat memotong Morbidelli. Namun pada akhirnya, podium runner-up yang direbut Miguel Oliveira dan ketiganya milik Francesco Bagnaia (SKY Racing Team VR46). Dengan hasil ini, maka Morbidelli yang juga murid Valentino Rossi di VR46 Riders Academy sudah merebut podium untuk keenam kalinya dari total 9 seri yang sudah berjalan.

koizumi

Diprediksi kuat, Morbidelli semakin pede menatap kompetisi Moto2 di 2017 ini setelah dipastikan akan bertarung di level MotoGP (2018) bersama tim satelit Marc VDS Honda. Disamping itu, pundi poinnya dalam klasemen sementara juga semakin jauh meninggalkan lawan setelah Thomas Luthi dan rekan se-timnya, Alex Marquez tidak beroleh poin di Sachsenring. Apakah Morbidelli sukses merebut jawara Moto2 tahun ini ? Kita tunggu saja ! Jangan lewatkan info terlengkap dari portal beritabalap.com ya ! BB1 

Facebook Comments

You May Also Like