Soal Pensiun Balap 2019, Ini Alasan Lengkap Tammy Pratama….

BeritaBalap.com-Pebalap asal Bandung, Tammy Pratama memutuskan pensiun dari dunia balap nasional untuk musim 2019 ini. Mungkin banyak yang sudah tahu karena memang rider dengan tampang flamboyan ini sudah berpamitan di media sosial Instagram. Bisa dicek di akun IG tamypratama135.

Namun portal BeritaBalap.com ingin mengivestigasi lebih lanjut sehubungan apa yang menjadi alasannya ? Apakah akan mengelola usaha, jika ia usaha apa ? Apakah diterima bekerja di sebuah perusahaan ? Ini yang akan digali lebih dalam.

“Saya pensiun karena mau fokus usaha dan kerja, Mas, “tukas Tamy Pratama yang cukup lama dibesarkan di tim Yamaha SND Racing. Bahkan sejak pemula B hingga pemula A dan seeded diproyeksikan tim yang dikomandoi Haji Sandy Agung tersebut. Penulis saat tersebut mengikuti perkembangan karir dan prestasi cemerlang Tammy Pratama.

koizumi

“Jadi saya selain mengelola usaha kuliner, juga diterima bekerja di main-dealer Honda DAM Jabar. Alhamdulillah, Mas, jadi dapat kerjaan yang tidak lepas juga dari dunia motor juga. Intinya, saya mau fokus kerja di Honda DAM, “tambah Tamy Pratama yang sudah menyelesaikan perkuliahannya di Universitas Langlangbuana bandung Jurusan Ekonomi Manajemen.

Oke selamat menempuh dunia baru ya. Selamat bekerja dan sukses menggapai karir. BB1 (Ket FOTO : IG tamypratama135)

Facebook Comments

You May Also Like