Moto2 Motegi : Quartararo Vs Bagnaia, Finish 1-2, Poin Pecco Makin Jauh Dari Oliveira !

BeritaBalap.com-Pertarungan balap Moto2 di trek Twin Ring Motegi, Jerman, Minggu (21 Oktober) milik Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia.  Maksudnya, mereka yang dominan dalam perjalanan 22 lap. Memang terlihat monoton karena cukup jauh memisahkan diri dari para lawannya. Tapi itulah sebuah balapan.

Pada akhirnya, Quartararo yang meraih podium juara, diikuti oleh Bagnaia dan ketiganya milik Lorenzo Baldassari. Beberapa kali, terlihat Bagnaia yang juga murid Rossi mencoba untuk melibas Quartararo. Baik dengan mengulur titik pengereman ataupun langkah slip streaming atau mencuri angin.

Namun memang tidak berhasil, hingga pada beberapa tikungan terakhir jelang bendera finish, Bagnaia yang berusia 21 tahun memilih mengamankan pundi nilainya. Itu pilihan terbaik dibanding poin hilang.

koizumi

Alhasil, Bagnaia, akrab disapa Pecco makin meninggalkan rival terberatnya, Miguel Oliveira dalam klasemen sementara Moto2. Itu setelah Oliveira finish ke-4. Saat ini berbeda 35 poin. Alhasil, potensi Pecco untuk meraih juara dunia Moto2 semakin besar sebelum pindah ke level MotoGP (2019). BB1  

Facebook Comments

You May Also Like