SANRR 2109 Cianjur : Sesuai Target, Hendra Axo Ambil Alih Pimpinan Klasemen, Sekaligus Rebut Juara Umum Kelas Open


BeritaBalap.com- Mantap,…!!! Sesuai target, Hendra Axo ambil alih pimpinan klasemen sementar, sekaligus rebut juara umum kelas open seri 3 gelaran Super Adventure Night Road Race (SANRR 2019), Jumat (16/8). Hal ini didapat berkat penampilan maksimal rider yang akrab disapa Axo diatas lintasan NP Terminal Pasir Hayam, Cianjur, Jabar.

BACA JUGA : SANRR 2019 Cianjur : Ambisi Hendra Axo Ambil Alih Pimpinan Klasemen Kelas Open

“Meskipun pada gelaran kali ini aku menempati posisi ke-5 dikelas matic 130 cc open, MP1 finish diurutan ke-4 dan finish pertama dikelas matic 116 cc open. Beruntung pada gelaran balap kali ini aku kembali meraih juara umum seri 3 dengan mengumpalkan total poin sebanyak 49 dan mengambil alih pimpinan klasemen kelas open dengan mengumpulkan total poin sebanyak 134,” buka Axo, pembalap bernomor start 186 ini.


BACA JUGA : SANRR 2019 Cianjur : Tetap Ramai Diserbu 267 Starter Meskipun Jadwal Maju

So, ini kali kedua Axo merebut juara umum kelas open,  sebelumnya dalam seri 2 yang berlangsung di Pangandaran, Jabar beberapa waktu lalu. Tapi pada gelaran tersebut Axo masih belum mampu mengamankan perolehan poin dan memimpin klasemen kelas open. Beda cerita setelah penampilan maksimal Axo diseri 3 yang mampu mengambil alih pemuncak klasemen kelas open. Wow mantap !

Bicara klasemen kelas open SANRR 2019 hinga seri 3 Cianjur, Hendra Axo memimpin dengan mengumpulkan total poin sebanyak 134. Diposisi kedua ditempati Nurion CS dengan mengumpulkan pundi poin sebanyak 124 dan diposisi ke-3 ditempati Dany Keder dengan mengantongi poin sebanyak 121.

BACA JUGA Hasil Juara Dan Juara Umum Super Adventure Night Road Race 2019 Seri 3 Cianjur

“Mudah-mudahan saya bisa tetap tampil maksimal digelaran SANRR 2019 yang masih menyisakan 2 seri lagi yang akan berlangsung di Cirebon dan Bandung. Semoga hingga seri akhir aku bisa mengamankan poin kelas open dan mamu meraih juara umum kelas open total seri,” harap Axo. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like