Moto2 Styria : Jorge Martin Sempurna di Kandang KTM, Bezzecchi Menegangkan, Gap Hanya 0,060 detik

BeritaBalap.com-Yap, sempurna untuk Jorge Martin yang kembali meraih podium juara. Aktual dalam balap Moto2 di trek Red Bull Ring, Styria, Austria, Minggu (22 Agustus).

Alhasil, pembalap asal Spanyol usia 22 tahun ini secara beruntun meraih yang terbaik dalam 2 seri Moto2 di sirkuit yang sama. Sebelumnya, Minggu kemarin (16 Agustus). Sempurna untuk pundi tambahan 50 nilai.

Makin terhormat karena ini berlangsung di kandang KTM. Kan juara dunia Moto3 2018 tersebut mengusung tim Red Bull KTM Ajo. Bos-Bos KTM terpuaskan.

koizumi

BACA (JUGA) : Moto3 Styria : Vietti Jawara, Muridnya VR46 Yang Masih 18 Tahun

Sehubungan jalannya race,  sejak setelah 5 lap, sudah ada 4 pembalap yang memisahkan diri. Maksudnya berada di grup terdepan. Itu milik duet petarung Red Bull KTM Ajo, Jorge Martin dan Nagashima, kemudian Remy Gardner dan Marco Bezzecchi.

Kemudian Jorge Martin berupaya memisahkan diri hingga gapnya lebih dari 5 detik. Nah, yang menarik ialah aksi Bezzecchi yang spesial dalam 3 lap terakhir hingga terus mendekati Jorge Martin. Begitu dekat hingga tikungan terakhir di lap terakhir. Alhasil mereka hanya memiliki jarak waktu yang sangat tipis 0,060 detik saja. BB1

Hasil Juara Moto2 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like