Terungkap Saat Dyno ! Ini Livery Pasukan 2 Tak Tim H Putra 969

BeritaBalap.com-Terungkap ! Livery atau corak tampilan dari motor-motor H. Putra 969 Racing Team yang akan berlaga di kelas-kelas berbasic mesin bakar 2 langkah. Itu mencakup Yamaha 125Z, Yamaha F1ZR dan Yamaha RX King.

Jadi ni motor-motor yang meraih juara umum saat seri perdana Indoclub 2020 Sentul pada awal Maret lalu. Semua dibeli oleh Haji Putra Rizky yang juga bos Rumah Makan Sederhana. Tampak kelir kuning menjadi ciri khas. Ini karakter tegas ketika dikombinasi dengan paduan warna hitam.

BACA (JUGA) : Mesin GTR Jawara OnePrix Yang Dibeli Haji Putra 969 Siap Tarung Fast Corner Sentul, Ridernya ?

koizumi

Oh ya, ke-4 motor tersebut baru melakukan dyno-test di bengkel Creampie Yogyakarta setelah diriset lebih mendalam oleh mekanik Rema R22 from Ngayogyakarta Hadiningrat.

Sayang, angka Horse Power nya tidak boleh disebutin. Dijamin mengerikan dan pastinya menjadi senjata ampuh Reynaldi Pradana untuk mempertahankan prestasinya.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Siap Bantu Dana OMM Demi Terselenggaranya OnePrix 2020

Faktanya memang Dendy Bre yang menjadi orang kepercayaan Haji Putra cukup lama stay di Yogyakarta setelah mengikuti event balap dragbike Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu lalu (19 September).

Ini langkah persiapan dan konsolidasi sebelum rencana tim ini akan bertarung di event balap Fast Corner Sentul Kecil, Minggu depan (4 Oktober). BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Tonton VIDEO Tim “Sultan” Dragbike 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like