Moto3 Brno : Dibuang VR46 Malah Jawara, Dennis Foggia Terbaik

BeritaBalap.com-Dalam 8 lap terakhir sudah terlihat grup terdepan yang memisahkan diri dari grup ke-2. Ada 10 pembalap di grup terdepan. Bedanya sudah 1,4 detik. Relatif jauh. Itu dalam race Moto3 di Sirkuit Brno, Ceko, Minggu (9 Agustus).

Kemudian saat tersisa 2 lap, makin mengerucut, 5 rider saja yang bertarung meraih podium. Bagaimana hasil akhirnya ? Ada yang menarik, bahwa pembalap yang tahun 2020 ini tidak dipakai lagi oleh Valentino Rossi di timnya, yaitu Dennis Foggia justru meraih podium juara Moto3 Brno.

Alhasil, justru lebih baik ketika berada di tim barunya (Leopard Racing) ketimbang musim lalu di pasukan SKY Racing Team VR46. Musim 2019 lalu ada di deretan ke-12 klasemen akhir Moto3. Sejak 2017 memang sudah dibina di VR46 Riders Academy, bahkan sebelumnya lagi di FIM CEV.

koizumi

Namun kemudian setelah tidak lagi bernaung disana, Dennis Foggia pilih manajemen baru yang infonya sama dengan yang dipakai Andrea Dovizioso (DucatI0. Sekilas informasi saja, Foggia itu masih berusia 19 tahun. Jadi masih sangat potensial ya. BB1

Hasil Juara Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like