Racing Hell Bagikan Jaket Dan T-Shirt Untuk 10 Pemenang Tebak Podium MotoGP Ceko

BeritaBalap.com- Tak ingin ketinggalan keseruan motoGP 2020, maka brand apparel Racing Hell kembali memberikan give away dengan menebak jagoan pembalap yang akan berdiri ditahta podium MotoGP di sirkuit Brno, Ceko pada Minggu (9 Agustus).

“Kami akan intens memberikan give away ini tiap seri MotoGP. Nebak jagoannya juara dan siapa tau pula bisa dapat hadiahnya dari Racing Hell,” bilang Bayu Widi Asmoro alias Bayu Ucil, owner brand Racing Hell Made 57.

koizumi

Guna ikutan nebak podium juara 1 di MotoGP Ceko ini tidak perlu bingung caranya, yaitu isi dikomentar Instagram @racinghell_made57 dengan tuliskan nama pembalap jagoan yang akan menjadi juara 1 serta juga di tag ke 3 teman kalian. Tebak juara ini akan ditutup sebelum race MotoGP Ceko.

Alhasil jika tebakan benar, RacingHell memberikan hadiah bagi 10 pemenang terbagi 5 jaket dan 5 t-shirt original Racing Hell.Tentunya nantinya bagi pemenang tebak juara ini akan langsung diumumkan setelah race MotoGP Ceko usai.

Namun untuk penebak yang benar tetapi belum beruntung,Racing Hell tetap memberikan voucher diskon belanja 20% yang berlaku untuk pembelian langsung atau online di toko Racing Hell pusat Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah.

Yap, siapa jagoan pembalap kalian, apakah Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) akan cetak hattrick, atau duo rider tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang akan rebut tahta juara MotoGP Ceko. You

Facebook Comments

You May Also Like