Tim RacingHell Turunkan Robby Riswandi dan Stevano Rossi Dalam Rabbani Mx Feat Shila57 Supermoto & Road Race Surabaya (7-8 Nov)

BeritaBalap.com-Pada akhir pekan ini (7-8 Nov) siap dipentaskan event bertajuk yang cukup panjang, ialah Rabbani Mx Feat Shila 57 Supermoto And Road Race Jatim 2020, tepatnya disirkuit Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur.

Dalam ajang ini, tim RacingHell yang notabene bermarkas di Purwodadi, Kab. Grobogan, Jawa Tengah siap turun berlaga. Demikian yang diinfokan oleh Bayu Ucil selaku owner team.

Bahwa formasi pembalap yang diturunkan yaitu ada Robby Riswandi (Siak, Riau) menunggangi Jupiter 5TP yang bertarung di kelas Bebek MP4 Open Mix. Sedangkan Stevano Rossi (Grobogan, Jateng) akan berjibaku di Bebek 2 Tak 116 cc Pemula, Bebek 2 Tak 125 cc Pemula dan Bebek MP4 Mix Pemula.

koizumi
Bayu Ucil selaku pemilik tim yang juga pemilik brand apparel RacingHell

Patut dipahami, jika pacuan tim RacingHell untuk bebek 2 taknya dikawal tuner Juns Madura dan di bebek 4 tak diramu oleh V-Reinz Racing. Mereka sudah langganan podium juara.

“Motor ini belum ada ubahan sejak dari road race Mijen lalu, hanya saja setting final gir  untuk mengikuti karakter sirkuitnya. Balapan ini difokuskan untuk Stevano Rossi, diharapkan dia bisa kompetitif,” terang Bayu Ucil yang bernama asli Bayu Widhi Asmoro, juga pemilik brand apparel RacingHell. You

Facebook Comments

You May Also Like