Moto3 Le Mans (FP1) : Sangat Ketat, Posisi 1 Hingga Ke-19 Catat 1 Menit 43 Detik

BeritaBalap.com-Langka alias sangat jarang terjadi. Bahwa deretan teratas hingga posisi ke-19 dalam sesi latihan bebas 1 (FP1) Moto3 di Sirkuit Le Mans Perancis, Jumat (18 Mi) bermain di angka 1 menit 43 detik. Jadi hanya berbeda koma saja. Terlebih deretan ke-4 sampai dengan ke-17 yang hanya memilik gap sangat tipis. Sekitar se-per-seratus detik saja.

Alhasil, pertarungan yang siap terjadi di sesi berikutnya dijamin sangat ketat. Sesuai tradisi, perseteruan pebalap Spanyol dan Italia pastinya mengemuka. Petarung asal negeri matador, Jorge Martin (Del Conca Gresini Moto3) menjadi yang tercepat dengan ukiran waktu 1 menit 43,114 detik. Dibelakangnya ada nama Jakub Kornfeil (Redox PruesteGP) yang berjarak 0,165 detik.

Dari hasil FP1 ini, terlihat para unggulan belum menemukan set-up terbaik. Tampak dari nama Aron Canet, Phillip Oettl ataupun Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzezcchi yang tidak masuk deretan 5 besar. Padahal mereka ada di barisan atas klasemen sementara Moto3 hingga seri ke-4 Jerez, Spanyol. BB1 

koizumi

Facebook Comments

You May Also Like