Moto3 Valencia (FP3) : Pebalap Termuda Can Oncu (15 Tahun) Langsung Masuk Top 8

BeritaBalap.com-Tampil perdana di balap Moto3 Valencia, Spanyol, pebalap termuda asal Turki Can Oncu langsung kasih kejutan. Masuk 10 besar, bahkan ke-8 dalam sesi latihan bebas ke-2 (FP2) di trek sepanjang 4 km. Yap, saat ini usia racer tim Red Bull KTM Ajo tersebut adalah 15 tahun 3 bulan dan 21 hari.

Faktanya di latihan bebas ke-2, Can Oncu dapat berada di deretan ke-8 dan pastinya menyita perhatian publik. Mengukir waktu 1 menit 52,771 detik dan terpaut 0,898 detik dari Alonzo Lopez yang tercepat.

Oh ya, saat FP1 Can Oncu yang notabene jawara Red Bull MotoGP Rookies Cup 2018 ada di urutan ke-9. “Saya sangat senang karena ini adalah pengalaman baru bagi saya, “tegas Can Oncu.

koizumi

“Itu perasaan yang tak terlukiskan. Awalnya, saya sedikit takut karena saya naik motor ini untuk pertama kalinya. Tapi saya pikir hari itu berjalan dengan baik. Saya bisa untuk meningkatkan perasaan saya dengan motor dari lap ke lap dan akan memulai balapan pada hari Sabtu dengan lebih percaya diri. Di sesi kedua, kondisi tidak banyak membaik, tapi saya merasa jauh lebih baik. Kami juga mengubah sesuatu di set-up, yang banyak membantu kami. Dalam kualifikasi, kami ingin mencapai hasil yang luar biasa, “tambah Can Oncu. BB1

Facebook Comments

You May Also Like