Motocross & Grasstrack 2022 Pangandaran Siap Di Gas Akhir Pekan ini, Berikut Jadwal Racenya…!

BeritaBalap.com- Hajat balap cakar tanah Motocross & Grasstrack 2022 Pangandaran siap di gas akhir pekan ini, berikut jadwal race untuk hari Sabtu-Minggu, 7-8 Mei. Jangan sampai terlewat ya, pasalnya gelaran balap tersebut bakal dibanjiri hadiah.

BACA JUGA : Hadiah Makin Menggila, Motocross & Grasstrack Bupati Cup Pangandaran 2022 Siap Di Gelar 7-8 Mei

Tajuk eventnya, Motocross & Grasstrack Bupati Cup Pangandaran 2022 yang bakal dilangsungkan diatas lintasan Okta, Parigi, Pangandaran, Jawa Barat. Dipastikan, grasstracker maupun crosser terbaik tanah air bakal meramaikan gelaran balap persembahan Okta Property yang digawangi oleh oleh H. Dadang Solihat, S.Pd.,M.Pd., dan Salju Jaya Motor yang dikomandoi oleh Ai Rosidin.

koizumi

Untuk jadwal hari Sabtu, 7 Mei akan dimulai dari persiapan panitia, juri meeting, briefing peserta, free practice, moto 1, moto 2 hingga beberapa final race kelas grasstrack maupun motocross. Sedangakn hari berikutnya, Minggu, 8 Mei langsung gas moto 1, moto 2 dan babak final race.

Biar makin jelasnya, langsung saja cek dibawah ini jadwal race Motocross & Grasstrack Bupati Cup Pangandaran 2022. Ohiya, untuk informasi lebih lanjut seputar event dan pendaftaran bisa langsung hubungi Ai Rosidin (081320391140) dan Tira Nurosidin (082214393472). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like