MotoGP 2017 Valencia : Ini Yang Menyebabkan Dovi Keteteran !

Beritabalap.com-Apa yang menyebabkan Andrea Dovizioso (Ducati) keteteran di MotoGP 2017 Valencia ? Padahal ini adalah seri terakhir dan Dovi masih tertinggal 21 poin dari Marc Marquez (Repsol Honda). Untuk jadi juara dunia MotoGP 2017, Dovi wajib menang dan Marc Marquez harus terlempar dari 15 besar. Cukup sulit !

Permasalahan Ducati yakni saat di tikungan. Ducati GP17 memiliki masalah yang harus segera diselesaikan. “Di tengah tikungan, saya tidak bisa cepat terutama untuk menjaga racing line dan posisi ketika keluar tikungan, saya tidak bahagia dengan hasilnya,” urai Dovi.

Padahal corner-speed menjadi kunci untuk mendapat hasil maksimal di GP Valencia. “Saya kesulitan untuk mendirikan motor dengan halus. Saya tidak bisa melakukan yang saya inginkan. Dan itu sangat penting. Namun tidak mudah untuk memperbaikinya,” lanjut Dovi.

koizumi

Posisi 9 pun langsung diabaikan. Dovi kini fokus membenahi kelemahan Ducati di tikungan. “Kini saya bisa lebih fokus memperbaiki permasalahan tersebut untuk balap besok,” tutupnya. Kita lihat saja apakah ada solusi dari problem ini saat sesi warming-up nanti. Bintang (foto : motogp)

Hasil Kualifikasi 2 (Q2) :

Facebook Comments

You May Also Like