MotoGP 2018 Misano (Jelang) : Yamaha Makin Pede Setelah Tes Aragon, Vinales : Siap Wujudkan Podium


BeritaBalap.com-Perfoma Yamaha M1 memang menunjukkan perkembangan signifikan. Terbukti saat sesi latihan bebas atau Free Practice (FP) dalam MotoGP 2018 Silverstone Inggris, Maverick Vinales beberapa kali memimpin FP. Namun sayang, hujan yang mengguyur, pada akhirnya race dibatalkan.

Nah, jelang MotoGP 2018 Misano Italia, akhir pekan ini (9 September), Vinales makin pede setelah menjalani tes privat di Aragon, Spanyol, Minggu kemarin. Tepatnya, pasca batalnya seri Silverstone. Tentu saja, hal ini menyempurnakan pengujian sebelumnya di Misano.

Baca (juga) : Jadual Lengkap MotoGP 2018 Misano, Italia (7-9 Sept) Sesuai Jam WIB


“Ini adalah tes yang sangat membantu, dan saya terus berusaha mencari yang terbaik untuk gaya berkendara saya. Kami sekarang melaju dengan cara yang sangat termotivasi karena saya dapat dengan jelas merasakan bahwa kami bergerak ke arah yang benar, “tutur Maverick Vinales yang sekarang ini ada di posisi ke-5 dalam klasemen sementara MotoGP 2018.

Mengacu hal tersebut, petarung usia 23 tahun ini sangat pede dapat mewujudkan podium juara untuk Yamaha yang memang sangat dinanti. Maklum saja, terakhir diraih saat Assen Belanda tahun 2017 lalu.

“Sekarang, saya mulai mengembangkan perasaan yang sama untuk M1 saya, yang sudah saya miliki tahun lalu dan di awal musim ini. Itu membuat saya lebih rileks dan memungkinkan saya untuk fokus pada poin mencetak tujuan di setiap balapan. Saya juga merasa sangat positif dimana kami mampu menunjukkan performa yang baik dalam tes di Misano beberapa minggu yang lalu. Kami telah meningkatkan banyak set-up dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat Yamaha yang sudah lama ditunggu untuk menang, “tambah Maverick Vinales. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like