Apa Kabar Bastianini ? Cedera Patah Tulang ? Kapan Balapan Lagi ?

BeritaBalap.com-Apa kabar Enea Bastianini (Ducati Lenovo) yang mengalami crash serius dalam sprint race MotoGP Portimao Portugal (25 Maret) ? Bastianini tertabrak Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team) yang  hingga kehilangan kendali karena disebut ada permasalahan pada kinerja front end.

BACA (JUGA) : FIM Tegaskan Hukuman Long Lap Penalty Ganda Marquez Berlaku Di Seri Kedepan Lagi Jika Absen Di Argentina

Bastianini saat itu dipastikan tidak melanjuttkan race, sedangkan Marini lanjut tetapi kemudian crash lagi. Lebih lanjut, bagaimana perkembangan kondisi Bastianini ? Kapan akan kembali menjalani race ?

koizumi

Maklum saja, ia digadang-gadang dapat bersaing dengan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang saat ini sudah mengantongi poin sempurna (37).

BACA (JUGA) : Jack Miller Mengaku Menderita Melawan Ducati Di Trek Lurus

Yang pasti, ada pata pada tulang belikat yang posisinya dibawah bahu. Namun tidak perlu tindakan operasi. Jadi akan dilakukan proses rehabilitasi. Menurut rencana, Bastianini akan tampil saat seri ke-3 di Austin USA tanggal 14-16 April nanti.

“Hasil kunjungan itu positif. Ada patah tulang belikat tetapi untungnya sudah tersusun dan oleh karena itu saya akan dapat memulai rehabilitasi mulai Senin depan. Saya berharap bisa kembali ke trek di Austin dan saya harus siap mengendarai MotoGP. Kami akan menilai situasi ini nanti, ”ucap Bastianini yang dilansir dari PaddockGP.  BB1

Hasil MotoGP Portimao : 

Facebook Comments

You May Also Like