MotoGP 2021 Buriram Thailand Batal ?

BeritaBalap.com-MotoGP 2021 di Buriram Thailand terancam batal dikarenakan kondisi pendemi Covid-19 yang semakin meningkat. Menurut rencana MotoGP Thailand akan dilaksanakan pada tanggal 15-17 Oktober nanti.

Mengacu media Harian Thai Rath, MotoGP 2021 Thailan dkembali ditunda seperti 202o lalu. Kasus covid-19 yang perharinya sekitar 10 ribu orang menjadi penyebab utama.

Menurut Phiphat Ratchakitprakarn selaku Menteri Pariwisata dan Olahraga, bahwa keputusan akhir akan segera dibuat setelah berkonsultasi dengan promotor Dorna Sports.

koizumi

Disamping itu, problem tidak akan diperbolehkannya penonton di MotoGP Thailand juga menjadi pemicu pembatalan. Ini pemasukan penting. Musim 2019 tercatat 226.655 penonton yang hadir. Dimana hampir 60 ribu adalah penonton dari luar Thailand.

Sebelumnya MotoGP 2021 Jepang dan Australia juga sudah resmi dibatalkan. Menjadi permasalahan serius karena dalam suatu kesempatan, Bos Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta pernah mengatakan bahwa tidak mungkin hanya 1 atau 2 seri MotoGP di Asia karena ini berhubungan dengan efisiensi perjalanan logistik.

Maksudnya, satu kali jalan, harus untuk beberapa putaran yang dibuat per-minggu. Kita tunggu saja ya pengumuman resminya soal MotoGP 2021 Thailand. BB1

Facebook Comments

You May Also Like