Serem ! Racetech Family Siap Turunkan 15 Motor Dalam Balap Piala Presiden

BeritaBalap.com-Serem ! Itu informasi yang diterima penulis sehubungan jumlah motor garapan Racetech Jakarta yang akan turun dalam balap Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor Bebek 2021 di Sirkuit Sentul tanggal 11-12 Desember nanti.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Pastikan Juara Novice Piala Presiden Ikutan Balap Asia (ARRC 2022)

Pagelaran persembahan IMI ini dipentaskan di trek Sentul Besar ya, bukan Sentul Kecil atau Gokart. Makanya ikutan bagi yang ingin pembuktian di lintasan panjang. Kembali ke bahasan awal. Bahwa MX King by Racetech akan turun sebanyak 15 pacuan. Wow…!!

koizumi

“Jadi ini konteksnya Keluarga Racetech ya, Mas dari berbagai tim. Akan ada sekitar 15 motor yang tampil dalam balap Piala Presiden, “terang Robin Racetech yang selama ini banyak mengurusi tim ASR KKP Racetech.

“Kita akan main untuk kategori OP1 yang selama ini turun di Kejurnas OnePrix, juga ada yang MP1 MotoPrix region Sulawesi ataupun adapula yang bersaing di kelas pemula, “tambah Robin Racetech.

Dalam berbagai kesempatan, chief mechanic Leon Racetech memang sangat menyukai trek high-speed seperti GBT apalagi Sentul Besar. Lebih bebas dalam berekspresi sebagai mekanik. Monggo bagi yang ingin jor-joran power ataupun torsi. Termasuk ingin menguji ketahanan mesin pada RPM diatas 15 ribu.

Oh ya, MX King by Racetech yang sukses meraih gelar juara nasional expert (OP1) Kejurnas OnePrix 2021 dan juga jawara nasional pemula (OP2). Mereka borong semua. BB1

Facebook Comments

You May Also Like