Marquez Favorit Juara Dunia, Pecco Favorit Rookie 2019, Ini Polling Pendapat Rider…

BeritaBalap.com-Menarik polling atau pengumpulan pendapat yang dilakukan media ternama Italia, La Gazzeta dello Sport sehubungan siapa yang favorit meraih gelar juara dunia MotoGP 2019 termasuk siapa yang akan menjadi rookie atau pendatang baru terbaik 2019.

Ternyata Marc Marquez menjadi favorit banyak petarung MotoGP. Mulai Crutchlow, Nakagami, Rins, Zarco, Morbidelli, Iannona, Oliveira, Syarin, juga Pol dan Aleix Espargaro.

Bagaimana dengan yang lain ? Petrucci, Karel Abraham, Miller dan Rabat menjagokan Andrea Dovizioso. Boleh jadi karena mereka sama-sama penunggang Ducati. Yang terakhir ialah, Valentino Rossi yang dijagokan Bagnaia dan Mir meraih juara dunia ke-10 ataupun Quartararo yang bertaruh bahwa Vinales yang akan meraih terbaik.

Sampai disini, jelas dan tegas tidak ada yang menjagokan Jorge Lorenzo. Lebih lanjut, untuk predikat rookie, maka 17 dari total 22 suara memilih Francesco Bagnaia sebagai pendatang baru terbaik 2019. Pecco, sapaan akrabnya memang menyodok di posisi ke-2 dalam pengujian resmi MotoGP 2019 di Sepang Malaysia beberapa hari lalu (6-8 Februari). BB1 

Facebook Comments

You May Also Like