MotoGP Jerman : Bos Aprilia Akui Puas, RS-GP Makin Pede Seri Selanjutnya

Eksistensi tim Aprilia selalu menarik dicermati. Karena pasukan pabrikan asal Italia ini tergolong baru. Hasil finish ke-7 di MotoGP Sachsenring memberikan kepuasan tersendiri bagi bos tim Aprilia, Romano Albesiano. Bagi yang menonton siaran langsung ataupun tunda, pasti melihat bagaimana Aleix Esapargaro bertarung all-out dengan pacuan Aprilia RS-GP dan sempat berada di barisan 5-6 besar.

“Sebuah hasil yang baik, tetapi jujur kalau saya mengharapkan yang lebih baik. Dengan pengecualian dari Jonar dan Marc yang memang melakukan hal luar biasa dalam balapan, saya pikir dengan Aprilia, saya sudah melakukan upaya untuk mendapatkan podium. Sayangnya pada awal-awal lap, saya memaksa untuk menyalip sehingga ban depan banyak tertekan dan kehilangan waktu 0,1 detik, “ucap Aleix Espargaro yang baru tahun ini bergabung dengan tim Aprilia.

“Dalam hal apapun, ini adalah akhir pekan yang positif bagi kami, menunjukkan kemajuan Aprilia secara bertahap. Tinggal bagaimana pebalap dapat kuat selama balapan. Saat ini saya berpikir rileks dlu sebelum nanti seri Brno, Ceko, “tambah Aleix Espargaro yang berada di posisi ke-14 dalam klasemen sementara. Ini jauh diatas rekan setimnya, Sam Lowes yang ada di papan bawah (24).

koizumi
ROMANO ALBESIANO. Puas dengan perfoma Aprilia di Sachsenring

Pada sisi lain, Romano Albesiano, manajer Aprilia Racing juga ikut berkomentar atas hasil yang dicapai Espargaro. “Aleix balapan dengan sangat baik. Kami benar-benar sangat dekat untuk tinggal dengan para pemimpin. Perfoma Aprilia kami berada diantara yang terbaik sepanjang akhir pekan dan melakukan hal yang positif, terutama di trek kering, “tambah Albesiano, komanda pasukan Aprilia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like