Rey Ratukore Naik Pelaminan, Tepat di Ultah Ke-62 Yamaha Motor Company (YMC)

Selamat untuk pebalap Yamaha Racing Indonesia (YRI), Rey Ratukore, naik pelaminan di tanah kelahirannya, Tanah Timor. Pemuda asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu menikah dengan wanita pujaan hatinya Angelia Putri Arka pada Sabtu 1 Juli 2017, bertepatan dengan ulang tahun ke-62 Yamaha Motor Company (YMC). Jadi dua momen spesial yang bersamaan. Selamat juga untuk YMC.

Pemberkatan pernikahan Rey Ratukore dan Angel Putri Arka dilakukan di Gereja GMIT Syalom Kupang pada pukul 11.00 WITA dan resepsi pernikahan pukul 18.00 WITA di Subasuka Paradise Kupang. Keluarga dan sahabat menghadiri hari bahagia kedua mempelai, yang juga dihadiri M.Abidin, GM After Sales & Public Relation mewakili management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).  

Pasangan berbahagia itu berpacaran cukup lama 9 tahun sejak 20 April 2008 tepat di hari ulang tahun Rey Ratukore. Awalnya dikenalkan oleh sepupu Rey Ratukore yang merupakan teman dekat Angel. Long Distance Relationship (LDR) mereka jalani saat Rey Ratukore sibuk meniti karir balap dan Angel menjalani pendidikan S1 di Surabaya.

koizumi

”Saya suka dengan Rey Ratukore karena dia tidak pernah mau menyerah dalam hubungan ini meskipun kami lebih banyak LDR. Usahanya selama 9 tahun pacaran tidak cuma kata-kata tapi dibuktikan. Dia dewasa dan dekat dengan Tuhan. Perjuangan dia buat sampai ke jenjang ini buat saya suka dan yakin dia bisa jadi kepala rumah tangga yang bertanggungjawab,” ucap Angel yang akan merayakan ulang tahun ke-29 pada 5 Juli tahun ini.  

Sedangkan Rey Ratukore di usia 30 tahun mantap mengakhiri masa lajangnya. ”Puji Tuhan setelah sekian lama menjalin hubungan baik dengan dia apa yang kami harapkan bisa berjalan sampai saat ini dan kami bisa sampai ke pelaminan. Pastinya kelebihan dan kekurangan di setiap pasangan pasti ada tapi kami bisa saling support. Istimewanya lagi hari pernikahan kami 1 Juli ini bertepatan dengan hari spesial Yamaha Motor Company (YMC). Kami ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-62. Semoga makin sukses,” papar Rey Ratukore yang punya motto hidup saya adalah racing” dan konsen di balap Sport 250 cc. Mantap, bro !

”Saya mewakili Management PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dan membawa pesan President Director Mr.Minoru Morimoto, mengucapkan  selamat berbahagia dan selamat menempuh hidup yang baru untuk Rey & Angel. Doa kami yang tulus untuk kedua mempelai agar dikaruniakan kebahagiaan dan keturunan yang baik dalam mengarungi rumah tangganya. Pernikahan ini adalah motivasi besar buat Rey untuk lebih berprestasi di dunia balap nasional dan internasional bersama Yamaha Racing Indonesia.  Serta diberikan kesuksesan untuk Rey Racing School nya, sehingga menjadi inspirasi  pembalap-pembalap muda dalam meniti karir di dunia balap roda dua. Selamat menempuh hidup baru Rey dan Angel !” ucap M.Abidin, GM After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Sekali lagi, selamat untuk Rey Ratukore dan Angelia Putri Arka. BB1

Facebook Comments

You May Also Like