MotoGP Le Mans Boleh Hadirkan Penonton ?

BeritaBalap.com-MotoGP di Sirkuit Le Mans Perancis yang akan hadir pada 11 Oktober nanti sedang diupayakan untuk dapat mengijinkan kehadiran penonton. Setidaknya pada hari Minggu saja.

Berarti ini tidak mau kalah dengan putarann Misano Italia yang memperbolehkan 10 ribu penonton ataupun babak final di Portimao Portugal yang juga sedang diproses.

BACA (JUGA) : Crutchlow Akui Dianaktirikan HRC Padahal Pernah Spesial Dan Bagian Penting Riset, Ini Curhatnya

koizumi

Yang pasti, semua seri yang berada di bawah naungan Pemerintah Spanyol dipastikan dilarang adanya penonton. Jadi tidak diperbolehkan di Catalunya, Aragon dan Valencia.

“Rencana kami adalah membiarkan penonton saja yang memasuki trek pada hari Minggu. Kami ingin menghindari pertemuan besar dengan orang-orang sebelum balapan, bahkan di tempat perkemahan mereka. Siapapun yang memiliki tiket akan menerima tempat parkir yang ditentukan dengan tepat. Kami juga akan membagi area menjadi beberapa sektor sehingga tidak ada resiko pencampuran. Kami telah memberikan opsi ini kepada pihak berwenang, ”terang Claude Michy dari pihak promotor pelaksana MotoGP Le Mans.

Yang pasti, ini tergantung pada kondisi Perancis nanti menjelang penyelenggaraan. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like