Bos HRC Akui Lebih Dukung Nakagami Ketimbang Crutchlow, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Akhirnya, Bos HRC merespon atau menjawab apa yang dikeluhkan oleh Cal Cructhlow (LCR Honda). Ini soal klaim Crutchlow bahwa Honda yang saat ini menganaktirikannya. Sudah meninggalkannya. Padahal ia selama ini banyak berperan dalam pengembangan Honda RC213V.

Konteks ini yang kemudian direspon atau dijawab langsung oleh Takeo Yokoyama selaku Direktur Teknik HRC. Jadi Yokoyama ini adalah tokoh penting sebagai pengambil keputusan dalam tim Honda.

BACA (JUGA) : Crutchlow Akui Dianaktirikan HRC Padahal Pernah Spesial Dan Bagian Penting Riset, Ini Curhatnya

koizumi

Disebutnya, bahwa Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu) itu mau beradaptasi dengan gaya balap Marc Marquez hingga prestasinya saat ini lebih baik. Juga ia menyebut tubuh Nakagami yang lebih baik, disebut hampir sama dengan Marc Marquez pula. “Taka beradaptasi dengan gaya Marc, meski sangat sulit, ”tegas Yokoyama.

BACA (JUGA) : Akhirnya… KTM Dipastikan Kehilangan Hak Konsesi (2021)

“Jelas HRC lebih mendukungnya, yang saya harap akan membantunya fokus daripada mengganggunya. Kebugaran adalah hal lain yang tidak bisa kamu lupakan. Kalau dilihat dari tubuh Taka, sekarang lebih mirip Marc. Honda membutuhkan pembalap untuk menjadi sangat kuat dan bugar, seperti Marc dan sekarang Taka siap untuk memanfaatkan potensi penuh pada motor, “tambah Yokoyama. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like