Stefan Bradl Kurang Oke, Klasemen Tim ke-2, Alberto Puig Harap Lorenzo Comeback !

BeritaBalap.com-Tim Repsol Honda saat ini ada di posisi ke-2 dalam klasemen tim hingga seri MotoGP 2019 di Austria. Di bawah pasukan Ducati (bisa cek datanya di bawah tulisan ini). Anyway, klasemen tim berhubungan dengan pencapaian kedua rider yang ada di tim. Bukan satu saja, kalau satu itu namanya klasemen pembalap.

Lebih lanjut, Alberto Puig selaku bos tim berharap Jorge Lorenzo dapat segera kembali agar dapat memperbaiki keadaan ini. Stefan Bradl yang menjadi pengganti dalam beberapa seri ini terbukti tidak maksimal. Saat Sachsenring di posisi ke-10 saja, kemudian Brno (ke-15) dan Red Bull Ring (13). Terlalu jauh dengan Marc Marquez.

“Kami tidak sabar untuk melihat Jorge lagi di Silverstone, kami berharap dia baik-baik saja secara fisik setelah cedera. Kami mengerti bahwa itu tidak akan 100%. Setelah cedera panjang seperti yang dia alami, sulit untuk menemukan kecepatan sesegera mungkin, dia belum mengendarai motor selama dua bulan, “tukas Alberto Puig, manajer tim repsol Honda.

“Kami ingin dia termotivasi untuk balapan lagi. Kami ingin dia kembali ke tim untuk memberi kami pendapat dan kita bergerak maju, “tambah Alberto Puig. Adapun seri lanjutan MotoGP 2019 sendiri akan dihelat di Silverstone, Inggris pada tanggal 24-25 Agustus nanti.  Apakah Lorenzo siap comeback ? Kita tunggu saja ya berita kepastiannya. Kan masih Minggu depan balapnya. BB1

Klasemen Sementara Kejuaraan Tim :

Hasil MotoGP Austria : 

Facebook Comments

You May Also Like