Rey Ratukore Dan Richard Taroreh Terdepan, Berikut Klasemen Lengkap Yamaha Sunday Race 2017 Sentul

Beritabalap.com-Seri ke-3 Yamaha Sunday Race 2017 (YSR 2017) akan berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu-Minggu ini (16-17 September). Menjadi penting karena secara keseluruhan tersaji 4 putaran YSR 2017. Alhasil, menjaga pundi poin dan potensi berlaku signifikan di seri ke-3 buat modal di sesi final nanti.

Mengacu klasemen sementara di kelas Sport 250 cc Pro (Professional), maka Rey Ratukore (Yamaha Yamalube RRS TDR Gandasari Laturama WR Super Battery) berada di posisi terdepan dengan poin sempurna (50) atau selalu meraih podium juara. Sedang urutan teratas di Sport 150 cc Pro (Professional) ada di tangan Richard Taroreh (Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci) dengan pundi nilai 41.

So, masih terbuka lebar bagi yang lain untuk mengejar ketertinggalan. Tentu saja, kelas-kelas komunitas (Community) menjadi hal paling menarik karena mampu menghadirkan banyak starter hingga tembus lebih dai angka 200 starter. Terlebih kategori R25 Community B yang pesertanya lebih dari 50 persen dari total keseluruhan starter. Dibawah ini tersaji klasemen sementara lengkap untuk semua kelas. BB1

koizumi

KLASEMEN SEMENTARA YAMAHA SUNDAY RACE 2017 SENTUL

Facebook Comments

You May Also Like