MotoGP Misano Akan Ada Pengumuman Penting Dari Rossi, Soap Apa ?

BeritaBalap.com-Dalam 2 Minggu kedepan, siap dipentaskan MotoGP seri Misano, Italia (13 dan 20 September). Jadi berjalan 2 seri ya. Nah, yang menarik dalam momen tersebut, bahwa Valentino Rossi akan mengumumkan berita spesial sehubungan kelanjutannya di dunia balap MotoGP (2021).

The Doctor yang saat ini sudah berusia 41 tahun akan berlanjut di tim Yamaha, namun bukan tim pabrikan lagi tetapi tim satelit, Petronas Yamaha SRT. Alhasil, siap satu tim dengan muridnya, Franco Morbidelli yang dua tahun ini bersama pasukan asal Malaysia tersebut.

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Ducati Tertarik Adiknya Luca Marini, Tetapi VR46 Tegaskan…

koizumi

VR46 akan berganti livery motor namun untuk spek mesin M1 diklaim sama dengan apa yang didapat Maverick Vinales dan Fabio Quartararo. Itu dua penghuni tim utama, Monster Energy Yamaha (2021-2022).

Oh ya, memang pernah diutarakan bos tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali bahwa akan lebih spesial jika diumumkan di kandangnya VR46. “Melakukannya di rumahnya akan lebih baik, “tukas Razlan Razali dalam sebuah kesempatan. Kita tunggu dan ikuti saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like