Dani Pedrosa Dapat Peran Baru dan Penting Sekali di KTM, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Dani Pedrosa diberitakan mendapat peran baru dan pastinya sangat penting di KTM. Ini sehubungan dengan tugasnya sebagai test-rider alias penguji yang akan dibuat lebih tinggi intensitasnya. Lebih rajin dan lebih komprehensif.

BACA (JUGA) : Launching Tim KTM : Apa Target Duet Rookie Tech3 Gardner Dan Fernandez ?

Dipastikan karena KTM ingin memiliki prestasi lebih baik dikarenakan kurang memuaskan musim lalu. Tidak dapat menembus 5 besar dalam klasemen akhir.

koizumi

Pada sisi lain, bos KTM Pit Beirer beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa targetnya adalah konsisten di deretan 5 besar dan dapat menembus klasemen akhir ke-3.

BACA (JUGA) : KTM Takut Kehilangan Pedro Acosta Yang Diincar Honda Buat Pembalap Masa Depan

“Tujuan kami sekarang adalah untuk secara konsisten berada di depan dalam setiap akhir pekan. Kami ingin secara konsisten berada di 5 besar dan berjuang untuk 3 besar di tabel kejuaraan dunia, “tutur Pit Beirer yang dilansir dari SpeedWeek.

Infonya, Pedrosa akan mengikuti pengujian langsung di Sepang Malaysia dan Mandalika, juga berbagai agenda test lainnya. Jadi lebih banyak frekuensinya. Termasuk menjadi pelatih dari para pembalap KTM. Maksudnya memberikan masukan untuk dapat memaksimalkan perfoma KTM RC16.

“Dia lebih terlibat dari sebelumnya, serta melanjutkan pekerjaannya sebagai penguji ,” ungkap Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like