ASR Racing Championship 2020 Sentul : Ketua MPR RI Bamsoet Support Langsung, Apa Katanya ?

BeritaBalap.com- ASR Racing Championship menjadi istimewa dengan dukungan penuh dari H. Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang merupakan Ketua MPR RI. Bahkan beliau berkesempatan hadir untuk memberikan semangat langsung kepada para pembalap masa depan Indonesia.

Jadi kita rasakan sendiri hampir setahun ini vakum gelaran balap di tanah air kita. Sehingga ini kejuaraan hari ini seperti oase di tengah kemarau yang melepaskan dahaga para pembalap untuk menyalurkan hobi dan kemampuannya,” buka Bamsoet saat hadir di sirkuit Sentul Karting, Bogor (13/9).

“Jadi saya adalah satu dari 270 juta rakyat Indonesia yang memimpikan lahirnya pembalap Nasional kita bisa berjaya di ajang Internasional. Kalau saarana event balap ini minim maka akan sulit kita mendapatkan atlet atau pembalap yang punya prestasi level Internasional,” ujarnya.

koizumi
H. Bambang Soesatyo (Bamsoet) Ketua MPR RI

“Makanya saya mendukung kegiatan lomba ASR Racing Championship ini agar ada sarana untuk pembalap kita unjuk kemampuannya,” tambahnya.

Selain itu Bamsoet juga mengapresiasi sekolah-sekolah balap, khusunya Doni Racing School yang terlibat dalam gelaran ASR Racing Championship ini. Gak ketinggalan saat kehadirannya di sirkuit Sentul, beliau juga menyapa beberapa tim langsung ke Paddock balapnya.

“Junjung tinggi sportifitas, karena kita kadang bisa menang kadang juga harus kalah. Jadi tetap sportif dan selamat bertangding,” pungkas Bamsoet.

Facebook Comments

You May Also Like