MotoGP Motegi : Quartararo Tidak Peduli Disebut Treknya Honda, Siap Buktikan !


BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) menjadi fenomena tersendiri dalam balap MotoGP 2019. Walaupun sebagai rookie atau pendatang baru, namun dapat bersaing ketat dengan Marc Marquez (Repsol Honda) yang jauh lebih senior dan juga juara dunia MotoGP 2019.

Ada yang menarik yang diungkapkan pembalap usia 20 tahun asal Perancis ini. Bahwa ia tidak setuju dengan anggapan bahwa sebuah trek adalah milik Honda atau Yamaha ataupun Ducati. Baginya yang terpenting adalah fokus untuk menjalani berbagai sesi dengan optimal.

BACA (JUGA) : Jadual Race MotoGP, Moto2, Moto3 Motegi Jepang (Jumat-Minggu, Dalam WIB)


“Saya mendengar tahun ini beberapa kali bahwa trek Yamaha ini dan itu tidak akan berbohong, misalnya seperti Austria. Meskipun demikian, saya berhasil naik ke podium disana. Itu sebabnya saya tidak berpikir sehubungan trek Yamaha atau trek Honda. Saya fokus pada akhir pekan dan melakukan yang terbaik. Pada hari Sabtu, hujan akan turun, jadi saya harus mempelajari lintasan dengan sangat cepat pada hari Jumat, “ujar Quartararo yang saat ini ada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara MotoGP 2019.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Motegi : Motivasi Kuat Marquez Di Kandang Honda, Gimana Track-Recordnya ?

Sekilas informasi saja, pemenang MotoGP 2018 Motegi adalah Marc Marquez, Cal Crutchlow dan Alex Rins. “Pada awal tahun, tujuan saya adalah menjadi rookie terbaik. Saya sedang berusaha mengamankan gelar itu akhir pekan ini. Tapi saya tidak khawatir tentang itu. Saya ingin menjadi cepat, konstan dan bertarung dengan yang terbaik. Saya juga menantikan para penggemar di Jepang, tidak ada yang seperti itu, “tukas Quartararo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like