Memang Posisi ke-5 Saja, Tapi Vinales Akui Potensi dan Konsistensi M1 Yang Menang Lagi

BeritaBalap.com-Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) hanya finish ke-5 saja dalam seri ke-2 MotoGP 2021 di trek Losail, Qatar, Minggu (4 April). Sebelumnya sukses meraih podium juara dalam putaran awal (28 Maret).

Namun yang menarik, ia tidak mengeluh ataupun protes. Justru menyebut potensi dan konsistensi M1 dalam dua putaran di Qatar. Faktanya memang rekan satu timnya, Fabio Quartararo yang menang. Masih seputar Yamaha M1 lagi.

BACA (JUGA) : MotoGP Qatar : Dituduh Sengaja, Apakah Miller Memang Balas Dendam Pada Mir ?

koizumi

“Menurut pendapat saya, saya bisa menang tapi saya hampir menyentuh Zarco dan melebar. Bagaimanapun, saya senang karena potensi itu ada. Sekarang ada trek yang sangat indah, saya menyukainya. Saya harus menaikkan level, saya harus lebih cepat, ”ucap Vinales.

Hasil juara MotoGP Qatar (4 April)

“Kita harus berpikir positif. Saya pikir kami memiliki potensi besar dan sekarang kami perlu mencari cara untuk mengeksploitasi motor kami di Portimao. Saya pikir 2 balapan di Qatar positif”.

BACA (JUGA) : MotoGP Qatar : Ribut Mir Vs Miller ! Miller Disemprot Sengaja Senggol Mir, Tuntut Penalti !

“Sebagai pebalap, saya masih bisa berkembang. Hari ini dengan awal yang baik kami bisa menang dan itu membuat saya marah, tetapi pada saat yang sama saya senang memiliki potensi. Saya senang untuk Yamaha atas kesuksesan Fabio, ”tambah Vinales. BB1

Klasemen Sementara MotoGP Hingga Seri ke-2 Qatar :

Facebook Comments

You May Also Like