Siapa 2 Rider Terpilih Tim ART Jogja Buat Kejurnas Sport 250 (IMS 2020) ?


BeritaBalap.com-Menarik untuk mencermati formasi tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja untuk balap Kejurnas Sport 250 cc dalam gelaran Indonesia Motorsport Series 2020 (IMS 2020).

Siapa saja yang menjadi kandidat kuatnya ? Apakah akan main semua 4 seedednya, yaitu Kete, Awhin, Dicky Ersa dan Aditya Prakoso ? Pertanyaan terakhir ini dijawab Mekanik Mlethiz MBKW2.

Nggak, Mas kalau 4 motor main Sport 250, “tukas Mlethiz MBKW2 saat bertemu penulis dalam acara Syukuran Tim Yamaha Akai Jaya di Sleman, Yogyakarta. Oh ya, Mlethiz menyebut bahwa perfoma Honda CBR250RRnya sudah menyebtuh 52 HP saat diukur di dynonya Creampie Jogja.


BACA (JUGA) : Apa Efek Regulasi Baru (Throttle Body) Kejurnas IMS 2020 Sentul ? Ini Kata Mlethiz MBKW2

Secara logika sederhana, jika tarung 4 motor, memang tergolong berat dalam konteks set-up motor. Tidak dapat fokus. Belum lagi mempersiapkan pacuan Kejurnas Sport 150 cc nya. Belum lagi, soal biaya membangunnya, riset dan maintenance. Diprediksi kuat, akan ada pembagian tugas untuk pembalap tersebut.

Dua nama mengemuka sebagai kandidat kuat pembalap ART Jogja di kategori Sport 250 cc. Pastinya, Fitriansyah Kete yang notabene adalah juara nasional Sport 250 cc (Kejurnas IRS 2018) dan nama baru tetapi pemain lama, yaitu Awhin Sanjaya. Infonya, motor Awhin Sanjaya memang sedang disiapkan.

BACA (JUGA) : Tim Manual Tech Siap Tarung Kejurnas Sport (IMS 2020 Sentul) Asalkan…

Dua-duanya punya skill dan pengalaman yang mumpuni. Awhin terbukti 3 tahun balap AP250 (ARRC 2017-2019). By the way, kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut. Maksudnya, pengumuman resmi. Kan biasanya pasukan Astra Motor Racing Team ada launchingnya.  Atau diam-diam tanpa peluncuran tim. Makanya, kita tunggu saja ya. Kan seri perdana IMS 2020 Sentul masih bulan Juni nanti. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like