Jack Miller Marah Lagi, Kali Ini Buat Quartararo Yang Dianggap Berbahaya Saat Menyalipnya

BeritaBalap.com-Jack Miller (Ducati Lenovo) identik dengan aura temperamental. Cepat emosi dan kemudian diumbar kepada publik. Sebelumnya dengan Remy Gardner di Losial Qatar, sempat pula dengan Joan Mir yang konfliknya cukup lama dan pernah pula dengan Jorge Lorenzo.

BACA (JUGA) : Efek Gegar Otak, Apakah Marquez Bisa Balap MotoGP Argentina (1-3 April) ?

Nah, yang aktual, adalah kemarahannya dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang dianggapnya berbahaya saat mengovertake atau melibas dirinya. Ini dalam rangkaian balap MotoGP Mandalika Lombok, Minggu (20 Maret).  Tepatnya saat perebutan posisi ke-2.

koizumi

“Saya baru saja melewatinya dan pada saat itu dia menabrak kaki saya, itu cukup jelas, itu hal yang sama yang dia lakukan pada Johann (Johann Zarco, red). Saya rasa tidak perlu melakukan hal seperti itu ketika seseorang baru saja menyalip kamu, berakselerasi dengan ban depan seperti itu, “terang Jack Miller.

BACA (JUGA) : Profil Rara Isti Wulandari ‘The Master’ Pawang Hujan MotoGP Mandalika, Tidak Makan Daging Dan Tidak Menikah !

“Saya dengan senang hati akan berbicara dengannya tentang ini, karena ini bukan pertama kalinya dia melakukannya. Kemudian dia melihat Johann. Oke, Yamaha adalah motor yang berjalan sangat baik, tapi itu tidak berarti kamu bisa membuka gas dan langsung menabrak roda depan saya, dengan risiko menjatuhkan saya. Saya rasa itu tidak adil, ”tambah Jack Miller.

Kritik dari Miller ini yang kemudian ditanggapi langsung oleh Quartararo. Juara dunia MotoGP 2021 tersebut menyebut bahwa ia tidak peduli dengan yang dikatakan Miller.

BACA (JUGA) : Pecah Telur ! Podium Pertama Kalinya Quartararo Saat Trek Hujan, Apa Komentarnya ?

Baginya itu bukan sebuah kesalahan dan menantang Miller untuk melihatnya di televisi. Ditegaskan pula oleh FQ20 bahwa Jack Miller sering melakukan aksi seperti itu. Manuver yang berbahaya bagi pembalap lain.

“Saya tidak peduli apa yang dia katakan. Saya tidak peduli, karena dia telah melakukan beberapa manuver agresif di masa lalu. Sejujurnya, saya tidak berpikir apa yang saya lakukan dapat didefinisikan sebagai agresif. Saya tidak tahu apakah dia harus melihatnya di televisi, tetapi sebelum saya berbicara, saya pikir dia harus melihatnya karena saya tidak melakukan kesalahan, “timpal Quartararo. BB1

Hasil MotoGP Mandalika :

Facebook Comments

You May Also Like