Motoprix 2018 Jogja (MP2) : Wilman Hammar Jawara Seri, Pastikan pula Jawara Nasional !


BeritaBalap.com-Wow… Wilman Hammar alias Willy Hammer pastikan juara nasional seeded MP2 (125 cc) Kejurnas Motoprix 2018 region II (Jawa). Demikian setelah meraih podium juara dalam seri ke-6 yang dipentaskan di Sirkuit Lanud Gading, Yogyakarta, Minggu (2 September). Oke, selamat ya !

Alhasil, rider tim Yamaha Yamalube NHK DID Nissin NGK IRC Bahtera Racing ini sukses memborong dua predikat sekaligus. Juara seri Jogja dan lanjut juara nasional. Mantap ! Pundi poinnya sudah tidak terkejar lagi walaupun masih ada tersisa satu putaran Kejurnas Motoprix 2018 di Purwokerto, Jawa Tengah pada akhir Oktober nanti. Tabungan nilainya sudah aman terkendali.

So, konteks ini menjadi bukti konsistensi Yamaha Bahtera Racing yang dikomandoi Novi Endaryono selaku general manager tim konsisten meraih yang terbaik di region II (Jawa). Jalannya race MP2 yang menyajikan 22 laps memang sejak awal dipimpin Wilman Hammar. Terus belanjut hingga bendera finish dikibarkan. Tiada lawan !


Banyak yang menyebut bahwa lay-out trek sepanjang 1,1 km memang makanan empuk Wilman Hammar. Model tikungan yang rada sempit ataupun chicane enteng saja dilibas Wilman Hammar. Terbukti nyata,, pole-position MP2 ataupun MP1 hasil kualifikasi juga direbut petarung yang pasitnyab disupport mekanik Gendut GDT Racing ini. BB1    

Facebook Comments

You May Also Like