Motoprix 2018 Jogja (MP4) : Finish ke-3 saja, Herjun AF (ART Jogja) Pastikan Juara Nasional

Beritabalap.com-Congrats alias selamat untuk Herjun AF yang sudah memastikan juara nasional kategori Pemula B, kelas MP4 (125 cc). Walau finish di urutan ke-3, racer Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja ini memastikan yang terbaik di region II (Jawa). Demikian berlangsung dalam seri ke-6 Kejurnas Motoprix 2018 region II (Jawa) di Sirkuit Lanud Gading Yogyakarta, Minggu (2 september).

Herjun AF, pastikan juara nasional MP4 Motoprix 2018 region Jawa

Secara hitungan matematis poin, pundi nilai Herjun AF sudah tidak terkejar lagi walaupun masih ada satu putaran tersisa di Purwokerto, Jawa Tengah pada akhir Oktober nanti. Tabungan poin Herjun AF sudah tidak terkejar lagi oleh rival terdekat, Galang Tor-Tor.  Mereka memiliki gap sebanyak 34 nilai.

Kan satu seri cukup memperebutkan 25 poin saja. “Instruksi kita memang main aman dan kontrol untuk menjaga poin, “tukas Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Batman selaku komandan ART Jogja yang pastinya hadir langsung di Motoprix 2018 Jogja.

koizumi

Sehubungan perjalanan lomba MP4 sendiri, pada awalnya Herjun AF dapat berada di barisan depan. Namun kemudian sempat terjatuh karena mengalami insiden dengan beberapa pembalap. Kemudian petarung asal Pati, Jawa Tengah usia 14 tahun ini terus berjuang karena sempat tercecer di deretan 5 besar.

Lanjut dan lanjut menekan lawan hingga pada lap akhir dapat finish 3 besar. Sekali lagi selamat ya. Selamat juga buat bimbingan sekolah balap Wawan Hermawan, WH-19 Racing School yang setia memberikan motivasi Herjun AF. BB1

Klasemen Sementara MP4 :

Hasil Juara MP4 Motoprix 2018 Jogja :

 

Facebook Comments

You May Also Like