Haji Putra Rizky Pastikan Support SCP 2024, Langsung 3 Brand LFN-HP969-Sederhana SA

BeritaBalap.com-Kabar spesial yang diterima penulis. Bahwa gelaran balap paling bergengsi Sumatera Cup Prix 2024 (SCP 2024) mendapat dukungan penuh dari pengusaha super sukses Haji Putra Rizky.

Jadi akan ada 3 brand yang hadir di semua lini promosi event. Mulai LFN yang merupakan singkatan dari Lintas Fortuna Nusantara sebagai usaha transportasi batubara milik Haji Putra Rizky di Kalimantan, kemudian HP969 dan Rumah Makan Sederhana SA.  Demikian informasi yang diterima penulis dari 2 aktor SCP 2024, Mawan Dragon dan Arissandro.

Sekilas informasi saja, Haji Putra Rizky merupakan pemilik tim balap LFN HP969 yang konsen di berbagai event balap nasional, juga mengikuti pentas balap internasional (ARRC).

koizumi

BACA (JUGA) : Peraturan OnePrix 2024 Belum Fix Juga ? Kasihan Manajemen Tim Masih Wait And See !

Catatan penting, bahwa kebersamaan mereka memang sudah berlangsung sejak tahun 2016. Itu saat SCP masih bertitel Sumatera Open. Sudah begitu akrab. Sudah seperti saudara. Ini sebagai buktinya, silahkan cermati foto dibawah ini dimana RM Sederhana SA pada bagian tengah terbukti nyata menjadi salah satu sponsor.

Nah itu terlihat logo RM Sederhana SA saat masih mengusung nama event Sumatera Open di tahun 2016

“Kalau kita kenal bersama sejak 2013 saat sama-sama terlibat dalam balap MotoPrix region Sumatera ataupun club event. Saat itu Haji Putra masih menjalankan tim balapnya sendiri. Kemudian 2016 mensupport event kita Sumatera Open, “ujar Mawan Dragon selaku CEO dari SCP 2024.

BACA (JUGA) : SCP 2024 Pastikan IRC Tire Jadi Sponsor Utama, Istiqomah Sejak 2016, Siap Kampanyekan Go Safe Dan Peduli Bumi

Haji Putra Rizky (kiri) saat mendukung SCP di tahun 2020. Sisi tengahnya adalah Arisandro dan kanan adalah Mawan Dragon

“Kita sangat mengapresiasi kepedulian Haji Putra dalam memajukan balap nasional, termasuk di Pulau Sumatera dengan mendukung penyelenggaraan Sumatera Cup Prix 2024. Dan ini sudah konsisten berlangsung sejak 2016. Ini bukti kecintaan dan kepeduliannya pada dunia balap, “tambah Mawan Dragon. BB1

Jadual SCP 2024 :

Facebook Comments

You May Also Like