Motoprix 2018 Pontianak : Arianto Tarzan Buktikan Kembali Dominasinya, Podium Terbaik MP1 (150)

BeritaBalap.com-Arianto Tarzan (Yamaha Yamalube QQ Motorsport PT STSJ NHK Pirelli AG Service) kembali meraih podium juara MP1 (150 cc) dalam seri lanjutan Kejurnas Motoprix 2018 di Sirkuit Stadion SSA, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) yang notabene memiliki panjang 1,2 km. Demikian berlangsung Minggu ini (23 September).

Alhasil, Arianto tarzan kembali mengulang podium juara saat Kejurnas Motoprix 2018 sebelumnya di Palangkaraya, Kalteng. Pastinya, kondisi ini makin memantapkan posisi Arianto Tarzan yang notabene disupport mekanik Hawadis HDS Racing ini dalam klasemen sementara Motoprix 2018 Kalimantan.

Arianto Tarzan hantar Yamaha podium juara MP1

Untuk posisi ke-2 dan ke-3nya milik Yossie Legi Sadewo (Astra Motor Racing Team Kalimantan) dan Rio ZG (Jova 70). Yang disebut terakhir ialah tim privateer asal Kalbar. Bagaimana dengan Wawan Wello yang sebelumnya juara di MP2 (125 cc) ?

koizumi

Ternyata petarung yang membela tim Yamaha Rivaco ini tertangkap jump-start. Mungkin salah membaca lampu start. Atau sedang tidak konsen alias ada yang dipikirkan. He he he he he… Namun Wawan Wello tetap ngotot dan terus melaju untuk mengurangi hukuman penalti. Pada akhirnya dapat finish ke-4. Perjuangan yang patut diapresiasi. John

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like