Moto3 Aragon : Jorge Martin Melaju Sejak Start & Jawara, Tiada Lawan !

BeritaBalap.com-Begitu perkasa. Gacoan Honda, Jorge Martin langsung melaju dan tinggalkan lawan. Podium juara Moto3 di trek MotorLand Aragon Spanyol, Minggu (23 September) sukses diraih petarung asal Spanyol berusia 20 tahun ini. Alhasil, makin memantapkan posisinya di pucuk pimpinan klasemen sementara Moto3.

Sehubungan jalannya race Moto3 yang wajib menempuh menu 19 lap, Jorge Martin yang start dari posisi terdepan langsung melesat saat lampu start menyala. Petarung tim Del Conca Gresini Moto3 ini tampak begitu dominan di lap-lap awal. Cukup jauh meninggalkan lawan-lawannya. Hingga sampai lap ke-4 saja sudah memiliki gap alias perbedaan waktu sekitar 2,7 detik.

Bahkan lagi di lap ke-6 sudah berjarak 4 detik-an. Terus berjalan sampai bendera finish dikibarkan. Tidak kalah menarik perjuangan Marco Bezzecchi (Redox Pruestel GP) yang sempat tercecer di posisi 10 besar pada lap awal namun dapat masuk di deretan ke-2. Bezzecchi yang start dari grid ke-6, pastinya tidak mau pundi poinnya semakin jauh dengan Jorge Martin.

koizumi

Mereka memang bersaing ketat dalam klasemen sementara Moto3. Namun dalam perjalanan balap, Bezzecchi mendapat tekanan dari Enea Bastianini (Leopard Racing), Marco Ramirez (Bester Capital Dubai) dan AlbertArenas (Angel Nieto Team Moto3). Posisi mereka dan lainnya terus bergantian. Pada akhirnya podium ke-2 dan ke-3nya milik Bezzecchi dan Bastianini. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like