Motoprix 2018 Subang : Aldi Satya Kembali Borong Pole-Position MP5-MP6, Akankah Jawara ?

BeritaBalap.com-Mengulang saat seri pertama Motoprix 2018 region II (Jawa) di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, kembali Aldi Satya Mahendra menguasai sesi kualifikasi pemula B, yaitu kelas MP5 (150 cc) dan MP6 (125 cc) dalam putaran ke-2 Motoprix 2018 di lintasan Gery Mang, Subang (14 April).

Talenta asal Yogyakarta ini sukses memborong grid terdepan. “Target kita dapat merebut juara pada dua kelas, MP5 dan MP6. Terlebih ini trek permanen yang memang lebih disukai Aldi , “ujar Hestu Prahendra selaku orang tua yang juga mantan pebalap nasional. Sesuai tradisi, ayahanda tercinta setia mengawal dan memberikan motivasi kuat untuk meraih prestasi terbaik.

Oh ya, Aldi Satya Mahendra mengusung tim Yamaha GHP Kaboci yang dikawal tuner Achos Lalang. “Saya senang dengan lintasan ini, Om karena banyak rollingnya. Saya suka, “tukas Aldi Satya yang masih berusia 12 tahun dan merupakan adik kandung dari Galang Hendra Pratama yang notabene konsen di balap WSSP300.

koizumi

Sekilas informasi saja, saat Motoprix 2018 Purwokerto, Aldi terjatuh di race MP5, sedangkan pada MP6 sempat memimpin lawan dan berada cukup jauh di depan, namun pada akhirnya harus puas finish ke-3. Kita tunggu saja ya pertarungannya pada Minggu nanti (15 April). BB1 

Hasil Kualifikasi MP5 & MP6 :

Facebook Comments

You May Also Like