Belum Juga Ketemu, Quartararo Akui Akan Gunakan Set-up Mesin 2021 di MotoGP Mugello

BeritaBalap.com-Dalam hitungan beberapa hari kedepan, siap dipentaskan seri ke-6 MotoGP 2023 di Srkuit Mugello Italia (9-11 Juni). Menarik untuk mencermati perkambangan terbaru tim Yamaha.

BACA (JUGA) : Akankah Ducati Berjaya Di Kandang ? Berikut Jadual Lengkap MotoGP Mugello Minggu Ini

Khususnya pacuan M1 Fabio Quartararo  (Monster Energy Yamaha) yang belum juga menemukan kinerja yang maksimal. Masih banyak mengalami kendala. Masih tertinggal relatif jauh dari Ducati.

koizumi

Bahwa menurut juara dunia MotoGP 2021 ini, mereka akan kembali kepada set-up atau pengaturan tahun 2021. Ini langkah terbaik setelah melakukan banyak ujicoba dengan M1 versi terbaru (2023).

BACA (JUGA) : Tegaskan Isu Yang Beredar ! Bos Besar Ducati Sebut Marquez Tidak Cocok Buat Mereka

“Saya merasa tidak enak dengan itu. Tapi jauh lebih baik daripada apapun yang pernah kami coba, “tegas Fabio Quartararo yang saat ini cukup berada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara.

“Kami ingin bekerja keras dan kami tahu bahwa minggu-minggu yang sibuk ada di depan. Di Le Mans, kami menyetujui pengaturan (2021, red) yang tampaknya masih bekerja paling baik untuk kami, itulah sebabnya kami akan memulai akhir pekan dengan hal itu pada hari Jumat. ”

BACA (JUGA) : Keren ! Tim MotoGP Ducati Juga Turun Dengan Livery Kuning Di Mugello

“Kami akan berusaha secepat mungkin di setiap sesi dan saya pikir berada lebih baik di grid akan sangat penting. Jadi tujuan saya adalah memberikan segalanya pada hari Jumat dan Sabtu pagi untuk melakukan yang lebih baik. Dan seperti biasa, saya akan melakukan yang terbaik dalam sprint pada Sabtu sore dan di balapan utama pada hari Minggu, ”tambah Fabio Quartararo yang dikutip dari Speedweek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like