Setelah Dibuli Fans Rossi Se-Dunia, Marquez Pilih Menonton Balapan Superkros Dunia

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2017, Marc Marquez (Repsol Honda) hadir dalam kejuaraan dunia balap superkros di Minneapolis, USA. Marquez yang berada di kursi VIP begitu asyik menonton balap garuk tanah tersebut.

Demikian dilakukan rider berusia 24 tahun setelah banyak dibuli atau diejek oleh para pendukung Valentino Rossi yang memang paling banyak di dunia. Termasuk ejekan dari legenda balap seperti  Giacomo Agostini dan Kevin Schwantz.

Tentu saja, kondisi ini sebagai ekses dari Marc Marquez yang menjatuhkan Rossi di MotoGP 2018 Argentina hingga terkena hukuman penalti 10 detik, ditambah sebelumnya penalti saat menabrak Alleix Espargaro dan kesalahan dalam start ketika motornya mogok.

Sebelumnya, Marquez berada di kota Sao Paulo, Brasil untuk acara sponsor mereka. Intinya mereka ingin enjoy menikmati hidup. Oh ya, perjalanan ke Minneapolis, USA dilakukan bersama adiknya yang juga petarung Moto2, Alex Marquez dan ayah mereka.

Marc dan Alex disebut begitu antusias dengan tontonan balap superkros tersebut. Pastinya, kegiatan Marc Marquez di Minneapolis menjadi rangkaian dalam aktifitas MotoGP di COTA Austin, USA, Minggu ini (21-22 April). BB1 

Facebook Comments

You May Also Like