Motoprix 2018 Subang : Gairah Bebek 2 Tak, Tidak Mati Ditelan Zaman !

BeritaBalap.com-Giri Cilik Racing Team (GCRT) selaku penyelenggara Motoprix 2018 Region II (Jawa) di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat pastinya peduli dengan pembalap yang masih demen dengan bebek 2 tak. Mereka ikut berempati. Mereka sayang semuanya. Dalam hal ini, hadir kategori Bebek 125 cc 2 Tak Standart Open.

Dalam hal ini, rider Roni Kurniawan di bawah bendera tim Al Ghani Putra Martadinata berhasil mengukir prestasi dengan menunjukkan dominasinya. Meski hanya kelas supporting, namun untuk jumlah starter tetap saja menggoda untuk zaman sekarang.

Roni Kurniawan dari tim Al Ghani Putra Martadinata berhasil mengukir prestasi juara bebek 2 tak 125 cc

Ada 15 starter yang ambil bagian dengan menggunakan motor yang melegenda di zamannya, yaitu Yamaha F1Z atau F1ZR, malah ada juga Suzuki Satria. Kan aturannya bisa hingga silinder 125 cc. Konteks gairaah ini yang konsisten diakomodir GCRT.


‘’Untuk Jabar, penggemar bebek 2 tak standar masih banyak, kita buka kelas ini untuk menampung aspirasi mereka yang ingin balap dengan biaya yang relatif murah. Ini wujud perhatian Giri Cilik Racing Team (GCRT) untuk semakin meramaikan balap Indonesia,” ucap Agi, manajer tim GCRT.

Kelas ini memang terbilang murah untuk tim kecil. Akrab di dompet mereka. Tahu sendiri untuk membangun bebek 2 tak tidaklah semahal bebek 4 tak. Selain pula biaya perawatan motor 2 tak jauh lebih kecil. Jadi tidak heran jika tim-tim balap motor daerah masih banyak yang berharap kelas bebek 2 tak ini terus ada. Semoga selalu ada di seri-seri Motoprix 2018 lainnya. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like